Pemda Mubar Mulai Jadwalkan Pelaksanaan SKB CPNS

1,059
Pengumuman Pemda Mubar terkait jadwal tes SKB bulan September 2020. Foto: Istimewa. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Muna Barat (Munar) telah mengumumkan jadwal pelaksanakan seleksi kompetensi bidang (SKB) bagi calon pengawai negeri sipil hari ini, Rabu (19/08/2020).

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat bernomor 800/517/2020 tentang jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi bidang calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muna Barat tahun anggaran 2019.

Sekda Muna Barat, Drs. LM Husein Tali mengungkapkan, pelaksanaan SKB lingkup Pemkab Mubar tahun anggaran 2019 akan dimulai pada 2 September-29 September 2020.

Related Posts

“Untuk lokasi ujian SKB dapat ditentukan berdasarkan lokasi tes yang di pilih peserta pada saat mendaftar ulang melalui https://sscn.bkn.co.id, untuk ujian terdiri dari tiga sesi tiap harinya kecuali Jumat hanya dua sesi,” tulisnya dalam pengumuman tersebut.

Ia juga mengeluarkan syarat kebijakan umum bagi peserta, diantaranya bagi masyarakat di luar Kabupaten Muna Barat, sebelum mengikuti ujian harus melakukan karantina selama 14 hari sebelum hari tes, tidak mampir ke tempat lain kecuali lokasi tes, menjaga jarak, menjaga kebersihan tangan, peserta dengan suhu di bawah 37 derajat diberikan tanda khusus untuk mengikuti ujian di tempat berpisah dan tetap diawasi oleh petugas.

“Peserta wajib hadir 90 menit sebelum tes, wajib menggunakan masker, membawa KTP dan kartu SKB, membawa pensil kayu, menggunakan pakaian kemeja putih polos tanpa corak, celana/rok gelap dan meletakan penitipan barang di tempat yang sudah disiapkan,” imbuhnya.

Bagi peserta SKB juga tidak boleh membawa makanan dari luar, senjata tajam, ngobrol dengan peserta lain, merokok dan keluar ruangan sembarangan. (B)

Reporter: Herlis Omputo Sangia
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU