Nahkodai Gerindra, Triple A Siap Menangkan Kader dalam Pilkada Sultra 

390
Andi Ady Askar saat melakukan konferensi pers di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Rabu (05/08/2020). Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Setelah kekosongan jabatan sejak lima bulan terakhir, posisi jabatan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra akhirnya dipercayakan kepada Andi Ady Askar. Hari ini, ia melakukan konferensi pers di Restoran Fajar, Kompleks Pier 29, jalan Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Rabu (05/08/2020).

Dalam siaran persnya, kader Gerindra yang akrab disapa Bang Ady ini menuturkan, ia optimis bahwa partai besutan Prabowo Subianto ditanggannya, maka seluruh daerah di Sulawesi Tenggara nantinya akan tak akan kekosongan kursi lagi.

BACA JUGA:  Sekretaris DPD Golkar Kota Kendari Akui Kesalahan Informasi dan Minta Maaf

“Gerindra harus bangkit, kita harus lanjutkan perjuangan orang tua kita yang tertunda yakni H Imran yang telah berpulang ke rahmatullah. Ke depan, Gerindra harus punya kursi di seluruh daerah Sultra,” katanya.

Sebagai langkah awal darinya, menyikapi pilkada Sultra di tujuh daerah yang berbeda, dia menekankan kepada seluruh kadernya agar berjuang bersama memenangkan setiap figur dan kader yang diusung dalam perebutan kursi Bupati dan Wakil Bupati di tujuh daerah tersebut.

“Saya intruksikan kepada seluruh kader Gerindra, setiap figur yang akan bertarung dalam pilkada nanti wajib hukumnya untuk kita menangkan,” tegas alumni SMAN 1 Kendari tersebut.

BACA JUGA:  Peduli Covid-19, Paguyuban Tionghoa Sultra Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Kendari

Diketahui, Andi Ady Askar dipilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrta Sultra berdasarkan Surat Keputusan (SK) Partai Gerindra Nomor 07-0132/Kpts/DPP-GERINDRA/2020. Ia menggantikan almarhun H. Imran yang meninggal pada 28 Maret 2020 lalu. (B)

 

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Redaktur: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU