Kecelakaan Tragis Tiga Remaja Melawan Arus, Dua Meninggal di Tempat

13.039
Dua remaja yang meninggal di tempat saat insiden kecalakaan di pertigaan  home base, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Foto: Istimewa. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kecelakaan maut terjadi di pertigaan homebase, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, sekitar pukul 10.10 Wita, Kamis (06/08/2020). Dua remaja berjenis kelamin laki-laki meningggal di tempat dan seorang remaja lainnya perempuan dilarikan ke Puskesmas Lepolepo.

Informasi yang dihimpun awak Lenterasultra, tiga remaja tersebut berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DT 5904 CE. Selain melawan arus mereka juga berboncengan tiga dan tidak mengenakan helm.

BACA JUGA:  Gandeng Ojol, PD Pasar Bakal Sediakan Layanan Belanja Online

“Mereka lawan arus memang. Baru bonceng tiga dan tidak pakai helm. Dia mau hindari motor yang satu tapi pas ada truk yang muncul dia terpantul di situ,” kata Fatwa, warga yang hendak lewat di TKP.

Peristiwa nahas tersebut juga dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya. Saat ii pihaknya masih mengidentifikasi identitas ketiga korban.

“Identitasnya belum diketahui. Masih dalam proses olah TKP mas,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Update Covid-19 Kendari, 125 Warga Berstatus OTG, 26 PDP Sehat

Untuk mengantisipasi adanya amuk massa, pengemudi truk bernama Sahrun mengamankan dirinya di Polres Kendari.

“Pengemudi truk itu sudah diamankan di Polres,” tutup AKP tersebut. (B)

 

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Redaktur: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU