Adik Kandung Bupati Kolaka Utara Meninggal Dunia

2.503
Nur Ikhsan Umar, adik Bupati Kolaka Utara yang meninggal dunia di RS Dr Wahidin Sudirohusodo, Selasa (04/08/2020).

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Berita duka kembali terjadi. Kali ini, adik kandung Bupati Kolaka Utara (Kolut), Nur Ikhsan Umar, yang menjabat sebagai Ketua Fraski Partai Demokrat di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara. Ia dikabarkan meninggalkan dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makasar pada Selasa (04/08/2020).

Informasi yang dihimpun Lenterasultra, sebelum meninggal dunia, ia diberangkatkan dari Kabupaten Kolaka Utara ke Makasar dua hari lalu. Ia juga dikabarkan telah melakukan operasi akibat susah buang air besar.

BACA JUGA:  Tidak Bisa Berenang, Seorang ABK Meninggal di Teluk Kendari

Sekwan DPRD Sultra, Tri Prasetyo, saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya mendapat kabar berita duka tersebut sekitar 30 menit yang lalu dari rekannya.

“Kemarin dulu dibawa dari Kolaka Utara ke Makasar. Dia habis operasi, tidak bisa buang air. Saya dapat info sekitar 30 menit lalu dari pak Tariala,” katanya Selasa (04/08/2020).

Tri menuturkan bahwa, Anggota Komisi III tersebut bakal dimakamkan di kediamannya di Kabupaten Kolaka Utara. Jenazah akan pulangkan melalui jalur darat dari Sulawesi Selatan di Siwa. Tak lupa, ia menyampaikan bela sungkawanya sembari berharap almarhum dapat diterima di sisi Sang Pencipta dan keluarganya dapat tabah atas kepergiannya.

BACA JUGA:  Lima Penduduk Bombana Positif Covid-19, Empat Diantaranya dari Klaster KM Dorolonda

Untuk diketahui, Nur Iksan Umar adalah Anggota Dewan dari Demokrat Dapil Kolaka, Kolaka Timur dan Kolaka Utara. Kakak kandunganya, Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., merupakan Wakil Bupati Kolaka Utara. (B)

 

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Redaktur: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU