Sambut New Normal dengan Long March, Pemkot Kendari Bakal Datangkan Pelari Nasional

731
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari, Abdul Rifai. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Menyambut era new normal, Pemerintah Kota Kendari telah menyiapkan agenda penting di Bulan Oktober 2020. Hal ini dilakukan berbarengan dengan rencana peresmian jembatan Teluk Kendari.

Pemerintah Kota Kendari akan mengadakan event bergengsi yaitu long march lari, dengan mendatangkan pelari nasional. Lomba lari ini direncanakan akan mengambil start dan finish di titik nol kilo meter, tepatnya di bawah pembangunan jembatan Teluk Kendari, Kelurahan Kandai, Kecamatan Kendari.

BACA JUGA:  Sulkarnain Ingatkan RT/RW Harus Intens Sosialisasi Pencegahan Covid-19 ke Warganya

“Long march kita datangankan atlet nasional, untuk meramaikan kegiatan tersebut. Oktober digadang-gadang pembangunan jembatan Teluk Kendari rampung sesuai pesan Pak Wali Kota sebelumnya, jika tak ada aral melintang dan kondisi aman,” beber Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari, Abdul Rifai.

Selain itu juga, dalam rangka memulihkan sektor pariwisata, Kepala Bidang Destinasi dan Pariwisata Kota Kendari, La Ode Maarfin mengatakan, kawasan objek wisata Pantai Nambo juga akan segera dibuka. Saat ini, Pemerintah Kota Kendari tengah mempersiapkan kebutuhan sarana dan prasarana pendukung sesuai dengan protokol Covid-19.

BACA JUGA:  Ali Mazi Minta PKK Sultra Terus Perkuat Komitmen dalam Meningkatkan Perannya

“Kita lagi usulkan pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti termogan, tempat cuci tangan , face shield dan lainya,” ucapnya. (B)

Reporter: Nanan

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU