Laode Abdul Kadir Jabat Kadis Dukcapil Muna

371
Bupati Muna, LM Rusman Emba saat melantik Laode Abdul Kadir sebagai Kadis Dukcapil Muna. Foto: Fifhy.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Bupati Muna LM Rusman Emba melantik Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Laode Abdul Kadir, di aula Kantor Bupati Muna, Selasa (07/07/2020). Pelantikan Laode Abdul Kadir sebagai pengganti Abdul Munir berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencacatan  Sipil Kabupaten Muna.

Rusman Emba dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Laode Abdul Kadir dilakukan untuk menggantikan Abdul Munis yang telah memasuki usia pensiun.

BACA JUGA:  Jalani Tes Kejiwaan, Terduga Baby Blues Syndrom Diboyong ke Kendari

“Dalam jabatan yang baru saja diamanahkan, tentu saudara Laode Abdul Kadir adalah senior sehingga dalam urusan administrasi sudah berpengalaman. Pembenahan data kependudukan Kabupaten Muna menjadi pekerjaan rumah bagi Kadis yang baru saja dilantik, sehingga butuh penindakan bagi oknum dalam memanfaatkan data kependudukan untuk kepentingan pribadi,” Kata Ketua Bappilu PDIP Sultra itu.

Ia  berharap agar seluruh komponen pemerintahan Kabupaten Muna dapat bekerjasama  dalam membangun Kabupaten Muna.

BACA JUGA:  Siska Menang, Ketua DPRD Kota Kendari Segera Bersurat ke Gubernur Sultra

“Kami berharap bahwa hari ini dengan beban kerja yang ada, kerjasama antar dinas lingkup Pemkab Muna sangat penting. Kita diberi amanah oleh negara untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat, sehingga Kita tetap bersama untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama,” tukasnya. (C)

 

Reporter: Fifhy

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!