Kendari dan Baubau Sumbang 7 Kasus Baru Covid-19 Hari Ini

345
Update data perkembangan Covid-19 di Sultra. Sumber: Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Setelah sehari sebelumnya tidak ada penambahan kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, hari ini Rabu (29/07/2020) Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sultra kembali menginformasikan adanya tambahan kasus baru dari dua kota.

Tambahan kasus baru tersebut berjumlah tujuh orang yakni Kota Baubau sebanyak lima orang dan Kendari dua orang. Adanya tambahan kasus baru terpapar Covid-19 tersebut menambah keseluruhan pasien positif sehingga totalnya menjadi 776 orang.

BACA JUGA:  Ritual Larung Laut, Awali Pagelaran Buton Selatan Festival 2019

Meski terdapat kasus baru Covid-19, jumlah kasus sembuh juga selalu bertambah. Sebanyak dua orang pasien dari Kota Kendari dikabarkan sembuh dari virus tersebut. Total kasus sembuh pun menjadi 455 orang.

Sementara itu, pasien yang sedang menjalani perawatan, isolasi dan karantina dari 303 bertambah lima menjadi 308 orang. Pasien meninggal dunia tak ada penambahan atau tetap 13 orang.

Untuk orang tanpa gejala (OTG) dari 872 bertambah tigah menjadi 875 orang. Orang dalam pemantauan (ODP) dari 65 bertambah empat menjadi 69 orang. Sementara, pasien dalam perawatan (PDP) dari angka 17 bertambah lima menjadi 22 orang.

BACA JUGA:  Sidang Perkara Penembakan Randi Digelar Siang Tadi, Agenda Pembacaan Dakwaan

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 menghimbau, agar masyarakat menjaga dan menaati protokol kesehatan yang berlaku dengan cara rajin mencuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak jika berada di luar rumah. (C/Her/Adv)

 

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!