Hari ini Lima Kasus Baru Positif Covid-19 di Sultra

201
Jubir Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 di Sultra, dr Laode Rabiul Awal. Foto: Istimewa. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Sultra merilis data terbaru konfirmasi positif Covid-19. Ada lima kasus baru Konfirmasi Positif.

Lima kasus konfirmasi positif yang di umumkan Tim gugus berasal dari Kota Baubau, Kabupaten Konawe dan Kabupaten Kolaka Utara. Sementara untuk jumlah keseluruhan data warga yang terjangkit Covid mencapai 487.

“Data lima kasus baru, Kota Baubau tiga orang, Kabupaten Konawe satu orang dan Kolaka Utara satu orang,” kata Jubir Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 di Sultra, dr Laode Rabiul Awal, Selasa (7/7/2020).

Ia menambahkan, untuk jumlah pasien yang sembuh juga menunjukkan peningkatan yakni 10 orang. Sehingga total keseluruhan pasien yang sembuh hingga saat ini mencapai 285.

“Yang menjalani perawatan atau karantina sebanyak 194 pasien. Sementara untuk kasus meninggal tidak ada penambahan tetap 8 orang hingga saat ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:  12 Pasien Positif di Sultra Sembuh, 4 Kabupaten Dinyatakan Bebas Covid-19
BACA JUGA:  Seorang Pasien Positif Covid-19 Domisili Kota Kendari Meninggal

Pria yang akrab disapa dr Wayong itu meminta kepada masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan jika beraktifitas. Pasalnya, jumlah masyarakat yang terjangkit terus bertambah seiring dengan diberlakukannya new normal.

“Kami mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi protokol, karena perhari angka konfirmasi makin meningkat,” pungkasnya. (B/Ari/Adv)

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!