Tertimpa Pohon Tumbang, Pengendara Motor di Muna Barat Tewas

10.452
Seorang pengendara motor tertimpa pohon tumbang. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang pengendara motor berinisial FN (43) di Muna Barat tewas tertimpa pohon tumbang. Laki-laki yang diketahui bekerja sebagai pegawai negeri sipil ini mengalami kejadian nahas hingga merenggut nyawanya di Desa Lagadi Kecamatan Lawa, sekitar pukul 13.00 Wita, Rabu (17/06/2020).

Kapolsek Lawa, IPTU Muhammad Ramli yang mendapatkan informasi ini pun langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Iya benar, tadi ada warga yang melapor kemudian saya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama anggota tiga orang,” ujarnya.

BACA JUGA:  KPU Muna Siapkan Kuota 110 Anggota Ad Hoc Tingkat PPK

Menurut saksi mata, Umarja mengatakan, korban NF saat itu tengah mengendarai motor bernomor polisi DT 6752 RE. Namun tiba-tiba sebuah pohon besar yang berada di pinggir jalan tumbang dan menindih badan motor. Korban pun langsung terlempas di aspal.

“Dia sementara bawa motor. Tiba-tiba ada pohon besar yang di samping jalan tumbang. Itu pohon dia tindis motornya, makanya dia terlempar di aspal,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bocah 10 Tahun di Kolaka Tenggelam di Empang

Pasca kejadian, mereka berupaya meminta bantuan dari warga setempat dan melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Muna. Sayang dalam perjalanan korban mengembuskan napas terakhirnya sehingga langsung dipulangkan ke rumahnya. (B)

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU