PT Antam jadi Garda Terdepan Tangani Korban Bencana Banjir Konut

706
Penyerahan bantuan 1000 paket sembako oleh Vice President HC and CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra, Kamsi, kepada Bupati Konawe Utara, Ruksamin. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dampak bencana banjir yang melanda Kabupaten Konawe Utara (Konut) makin meluas. Akibatnya, kondisi ekonomi masyarakat lumpuh total, baik dari sumber penghasilan maupun kebutuhan ekonomi.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara ,terkhusus yang berada di Konut, PT Antam mengambil langkah cepat dan tepat dengan menyalurkan bantuan paket sembako, yang diberikan langsung kepada Bupati Konut, Ruksamin, dan langsung didistribusikan kepada warga terdampak. Bantuan ini diantaranya beras, gula pasir, minyak goreng, mie instant dan kopi.

“Kami menyalurkan 1.000 paket sembako untuk korban terdampak banjir yang berada di Konut. Ini adalah bukti bahwa perusahaan kami selalu berusaha untuk menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat yang terdapat bencana,” ungkap Vice President HC and CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra, Kamsi, Sabtu (27/06/2020).

Ia juga mengatakan bahwa paket bantuan tersebut merupakan program CSR di bidang sosial dan kepedulian perusahaan BUMN sendiri kepada warga disekitar lokasi operasional.

“Saya berharap adanya bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir. Kita berdoa bersama semoga saudara-saudara kita tetap sabar dan tabah menghadapi ujian ini,” lanjutnya. (C)

 

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU