Satgas Covid-19 Kusambi Jamin Bantuan Hingga Pasien Covid-19 Muna Barat Sembuh

344
Foto: Ilustrasi.

MUNA BARAT, LENTERASULTRA.COM – Pasca penjemputan LT (40) yang menghebohkan para tetangga  karena menimbulkan batalnya sejumlah acara, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Kusambi langsung mengambil langkah cepat. Tidak hanya melakukan isolasi mandiri keluarga, tim juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada keluarga LT, Senin (24/05/2020).

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Kusambi, Ali Mochtar Jaya mengatakan, bantuan tersebut akan diberikan sampai korban atau tulang punggung keluarga tersebut dinyatakan sehat.

BACA JUGA:  Penerapan Lockdown di Busel Dinilai Cacat Hukum

“Alhamdulillah kemarin sudah ditindaklanjuti diberikan delapan paket sembako”, katanya saat dikonfirmasi.

Tidak hanya itu, Camat muda tersebut akan melakulan koordinasi dengan pemerintah desa agar penyaluran bantuan kepada keluarga tersebut sesegera mungkin dilakukan.

“Tentunya dari desa sendiri pasti akan diberikan bantuan. Nanti kami coba koordinasikan dengan pak desanya supaya diperhatikan secepatnya”, pungkasnya.

BACA JUGA:  KPU Muna Siapkan Kuota 110 Anggota Ad Hoc Tingkat PPK

Untuk diketahui, di keluarga tersebut terdapat dua orang anak yatim dan enam orang yang menggantungkan hidup pada LT, korban positif Covid-19 tersebut. Saat ini, tidak ada aktifitas yang bisa dilakukan keluarga tersebut. Mereka diimbau untuk melakukan karantina mandiri karena diduga terjadi kontak erat dengan pasien. (B)

 

Reporter: Herlis

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU