Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kejati Sultra Bagikan 300 Paket Sembako

321

 

kejati Sultra bagikan 300 paket sembako kepada warga terdampak covid-19. Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan sebanyak 300 paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di Kota Kendari, Sultra, Selasa (5/5/2020).

Wakajati Sultra, Juniman Hutagaol mengatakan pembagian paket sembako yang dilakukan hari itu menjadi agenda serentak yang dilakukan kejaksaan se-Indonesia. Aksi baksos tersebut sebagai bentuk kepedulian kejaksaan kepada warga.

BACA JUGA:  Puluhan Satgas Covid-19 di Buteng Diistirahatkan

“Kita bagikan kepada warga terdampak, karena kita tahu bersama selama masa pandemi banyak warga yang secara financial pasti sangat merasakan dampaknya,” katanya.

Adanya imbauan pemerintah agar warga tetap berada di rumah, kata Juniman memberikan dampak yang luar biasa. Apalagi bagi mereka yang memang bekerja di luar rumah, seperti penggali kubur, tukang parkir pemulung.

BACA JUGA:  Satu Warga Positif Corona Meninggal, dr. Rabiul Awal: Itu Hoax

“Paket ini kita bagikan kepada warga di sekitar TPU Punggalaka lalu kita bagikan secara door to door ke rumah warga,” ujarnya.

Ia pun berharap melalui bantuan yang diberikan hari itu dapat membantu dan bermanfaat bagi penerima. Adapun isi paket bantuan yang diberikan yakni beras indomie, minyak goreng dan susu kental manis.

Penulis: Fiyy

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU