Puluhan Penyanyi dan Pemain Elekton di Muna Kebagian Jatah Sembako Gubernur Sultra

794
Bupati Muna, Rusman Emba, menyerahkan bantuan sembako Gubenur Sultra. Foto: Istimewa.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Para penyanyi dan pemain elekton juga termasuk sebagai jenis pekerjaan yang terdampak akibat Covid-19. Hari ini, rabu (20/05/2020),  para pekerja seni di Kabupaten Muna ini keciprat bantuan sembako dari Gubernur Sultra, Ali Mazi. Pembagian bantuan ini dilaksanakan di aula Galampano Raha, Rabu (20/05/2020).

Paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, teh, susu, mentega, ikan kaleng dan gula pasir, diberikan kepada pemain elekton dan penyanyi yang berjumlah 50 orang.

Bupati Muna, Rusman Emba, yang menyerahkan bantuan ini secara langsung mengatakan, pemberian paket sembako Gubernur Sultra bertujuan untuk meringankan beban mereka yang terdampak karena adanya wabah Covid-19.

-IKLAN-

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri, kita berbagi dengan biduan dan pemain orgen. Biar sedikit ini dapat meringkan beban mereka,” ujarnya.

Mayoritas pemain dan penyanyi elekton ini kehilangan job mereka. Hal ini dikarenakan tidak adanya acara pesta sehingga tidak ada yang menggunakan jasa mereka. (C)

 

Reporter: Fifhy

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU