DPC Demokrat Muna Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

707
DPC Demokrat Muna saat membagikan sembako kepada masyarakat. Foto: Fifhy.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Setelah sukses dengan gerakan Fraksi Demokrat DPRD Muna peduli Covid-19, kini Dewan Pengurus Daerah partai berlambang bintang tersebut kembali menyentuh masyarakat dengan gerakan Partai Demokrat Peduli dan Berbagi. Hal ini dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Ketua DPC Demokrat Muna, LM Taufan Alam mengatakan, Demokrat Muna bersama fraksi DPRD Demokrat Muna ada program Demokrat Berbagi. Dalam program berbagi itu ada dua fase yakni fase pertama fraksi telah berbagi dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat. Kemudian fase kedua DPC Demokrat Muna bersama fraksi kembali melakukan bagi-bagi sembako kepada masyarakat.

“Semua orang tau bahwa Covid-19 berpengaruh besar terhadap ekonomi masyarakat,sehingga Demokrat peduli dan berbagi kepada masyarakat. Tahap kedua ini ada 150 paket yang dibagi kepada masyarakat bawah yang memang benar-benar merasakan dampak Covid-19,” Kata mantan anggota DPRD Muna dua periode itu.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Muna, Laode Awal Jaya Bolombo mengatakan, pembagian sembako hari ini merupakan kali ke tiga dari rangkaian kegiatan DPC Demokrat Muna selama pandemi Covid-19. Sebelumnya sudah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah ibadah, pembagian dan yang ketiga pembagian sembako di Kecamatan Katobu ini.

“Partai demokrat berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu adalah wujud kepedulian partai kepada masyarakat. Kita semua berdoa semoga wabah ini cepat berlalu sehingga ekonomi masyarakat kembali pulih,” harapnya. (C)

 

Reporter: Fifhy

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU