Wali Kota Kendari Antar Langsung Bantuan Sembako ke Rumah Warga

714

 

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir saat turun ke lapangan membagikan sembako gratis kepada warganya. Foto: istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, turun langsung ke lapangan membagikan paket sembako gratis ke rumah-rumah warga yang kurang mampu, Jumat (3/4/2020).

Kehadirannya di tengah-tengah warga, dengan tujuan agar memastikan pembagian paket sembako tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kendari, Muhammad Rusmin mengatakan, langkah orang nomor satu di Kota Kendari dengan berkunjung ke rumah warganya sebagai upaya mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19), jika pembagiannya dilakukan dalam satu lokasi yang melibatkan banyak orang berkerumun.

BACA JUGA:  Bocah 10 Tahun di Kolaka Tenggelam di Empang

“Tidak hanya mendistribusikan paket sembako, tetapi juga dimanfaatkan pak wali untuk memberikan dukungan dan motivasi bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Ani (46), salah seorang warga yang menerima sembako langsung dari wali kota mengaku sangat bersyukur. Pasalnya, Pemerintah Kota Kendari telah peduli terhadap kondisi yang tengah dialami oleh warga saat ini.

BACA JUGA:  Curi Tabung Gas, Dua Pemuda di Kendari Dibekuk

“Kami sangat bersyukur dan terima kasih, kami telah diperhatikan,” ujarnya.

Adapun daftar beberapa kelurahan yang dikunjungi hari ini yakni Kelurahan Sambuli, Kecamatan Abeli Kota Kendari dan Kelurahan Talia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, didampingi oleh Dinas Pangan Kota Kendari bersama Polres Kota Kendari dan Kodim 1417 Kendari. (B)

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!