Peduli Covid-19, PKK Muna Sumbang 10.000 Masker

349

 

Wakil Sekretaris PKK Muna menyerahkan masker kepada Pemda Muna, foto:Fifhy

MUNA,LENTERASULTRA.COM – Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Muna menyumbangkan masker sebanyak 10.000 lembar kepada ketua gugus tugas percepatan penanganan covid-19, di Ruang Rapat Bupati Muna, Rabu (15/04/2020).

Penyerahan dilakukan dari Tim PKK kepada Pemda Muna, kemudian Pemda Muna yang diwakili Wakil Bupati Muna, Malik Ditu  menyerahkan kepada ketua harian tim Gugus percepatan penanganan virus Covid-19 Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Laode Ikbar Rifai.

Malik ditu mengatakan, bantuan masker dari PKK Muna berkaitan dengan covid yang diperuntukan bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Angin Puting Beliung Terjang Lima Rumah di Muna

“Penyerahan masker dari PKK ke pemda dan diteruskan kepada BPBD Muna. Semoga masker ini dapat bermafaat bagi masyarakat Muna, ” tuturnya

Malik Ditu juga megucapkan terima kasih atas kreasi PKK dan Dekranasda Muna dalam rangka penyerahan masker. Kita tau dieerapa wilayah kekurangan masker.

“Jumlahnya sangat banyak sehingga dapat kita bagi di masyarakat, terutama orang-orang di pasar karena mereka hari-hari berinteraksi langsung dengan orang banyak,” tandasnya.

BACA JUGA:  Edarkan Sabu, Dua Pemuda di Kendari Ditangkap

Wakil sekretaris PKK Muna, Magdalena Suhadar mengatakan, pemberian bantuan masker dari PKK dan dekranassa sebanyak 10.000 lembar masker kain tersebut dengan memafaatkan para penjahit yang ada di Kabupaten Muna.

“PKK dan Dekransda Muna memberdayakan para penjahit yang sejak pandemi covid-19 tidak menerima jahitan. Masker diperuntukan kepada mereka yang tetap bekerja di tengah pandemi virus covid-19,misalnya tukang ojek,kuli pelabuhan dan para pedagang. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” harapnya. (B)

Reporter:Fifhy
Editor: Fiyy

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU