PDP Asal Kolaka yang Meninggal Dinyatakan Negatif Covid-19

1.199
Gubernur Sultra, Ali Mazi, saat menggelar teleconference, JUmat (3/4/2020). Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Kolaka yang meninggal dunia di RSU Bahteramas, Sulawesi Tenggara, hasil laboratoriumnya dinyatakan negatif Covid-19. Hal ini diungkapkan langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi.

“Saya baru dapat informasi dari Dinas Kesehatan, alhamdulilah almarhumah kemarin yang meninggal di Kolaka hasilnya negatif,” kata Ali Mazi saat teleconfrence bersama Wali Kota dan Bupati se-Sultra, Jumat (3/4/2020).

BACA JUGA:  Ogah Merugi, Bandara Halu Oleo Tutup Sementara karena Penumpang Kurang

Kata dia, hal ini perlu disyukuri, terutama bagi keluarga dekat yang telah kontak fisik dengan dengan almarhumah. Namun ia tetap meminta semua pihak untuk tetap waspada.

“Alhamdulillah, tetapi saya minta kepada Bupati Kolaka untuk tetap waspada dan siaga karena penyakit ini musuh dunia termasuk Sultra,” tandasnya.

BACA JUGA:  461 Masyarakat Langkoroni Muna Terima Sertifikat Tanah

Sebelumnya pasien asal Kolaka berjenis kelamin perempuan (34) dinyatakan meninggal dunia di ruang isolasi RSUD Bahteramas, Senin (23/3/2020). Korban berinisial R tersebut meninggal dunia pukul 11.00 Wita. ISebelumnya ia diketahui bepergian ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umroh. (P8/A)

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU