Hasil Swab Pasien Positif Corona Asal Kendari, Kini Negatif

4,654

 

Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pasien asal Kecamatan Kambu yang dinyatakan positif Corona Virus (Covid-19), hingga harus diisolasi dan menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bahteramas pada Maret 2020 lalu, kini telah negatif.

Hal itu, dibuktikan dengan hasil tes swab yang menunjukkan negatif. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara Satgas Gugus Covid-19 Kota Kendari, dr. Alghazali Amirullah, saat teleconfrence di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Kamis (2/4/2020(

“Kita mau sampaikan, telah terkonfirmasi hasil swab pasien yang dikirim ke Jakarta, alhamdulillah sudah datang dan hasil tesnya negatif,” terangnya.

Meskipun telah dinyatakan negatif, namun pasien belum diizinkan untuk pulang ke rumah Karena harus menunggu keputusan dari dokter yang merawatnya. Mengingat pasien harus melewati pemeriksaan psikologi lebih dulu dan lainnya.

“Pasien boleh diizinkan pulang ke rumah, dengan catatan apabila sudah mendapat persetujuan dari dokter yang merawatnya,” pungkasnya. (C)

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU