Jenazah Pengemudi Ojol yang Meninggal Diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara

7.114
Tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Kendari saat melakukan evakuasi jenazah MN. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – MN (29), seorang pengemudi ojek online ditemukan meninggal di kamar kosnya Sabtu (21/03/2020). Jenazah warga Lorong Jeruk, Jalan Kancil, Anduonuhu tersebut, saat ini  berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk diperiksa.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, Kompol Sukardi Yunus mengatakan, saat ini jenazah tersebut sudah dibawa ke kamar mayat untuk otopsi.

“Masih menunggu pemeriksaan,” kata Sukardi saat dikonfirmasi melalui telepon, Sabtu (21/3/2020).

BACA JUGA:  Apresiasi Pembentukan Gugus Tugas, HMI Sultra: Jangan Pikir Yang Lain Fokus Covid-19

Sebelumnya karena diduga terpapar virus corona, tim medis rumah sakit pun  melengkapi diri dengan dengan alat pelindung diri (APD) dari jas hujan dan kantong plastik sebagai alas kaki saat mengevakusi korban dari rumah kosnya.

Kapolsek  Poasia, AKP Slamet Budiono menjelaskan, MN ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kosannya. Korban ditemukan oleh keluarganya sekitar pukul 11.00 siang. 

Slamet menambahkan, berdasarkan informasi kerabat dekat MN, Nurhalisa, sebelumnya korban dalam kondisinya kejang-kejang sekitar pukul 07.30. Namun karena takut ia kemudian meninggalkan korban, hingga akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa.

BACA JUGA:  Hadiri Wedding Expo 2020 Claro Kendari, Nikmati Berbagai Hadiahnya

“Saat ini kita masih melakukan olah TKP, saat diperiksa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya. (P5/B)

Editor: Wulan 

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU