Pasien Positif Covid-19 di Sultra, 2 dari Konawe dan 1 Kendari

842

 

dr La Ode Rabiul Awal (tengah), saat konfrensi pers di Pos Komando Gugus Tugas Percepatan Covid-19, bertempat di Aula Dinas Kesehatan Sultra, Jumat, (20/3/2020).

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal mengatakan jumlah pasien yang positif virus Corona (Covid-19) di Sulawesi Tenggara (Sultra) sampai hari ini, Jumat (20/3) masih tetap 3 kasus, tidak ada penambahan kasus baru.

“Sesuai pengumuman bahwa tidak ada penambahan kasus baru Covid-19 di Sultra. Jadi sampai saat ini kita tetap 3 kasus konfirm,” kata dr La Ode Rabiul Awal, saat konfrensi pers di Aula Dinas Kesehatan Sultra, Jumat, (20/3/2020).

Ketua IDI Sultra ini mengatakan, tiga pasien yang positif Covid-19 itu berasal dari dua daerah yakni Kabupaten Konawe dan Kota Kendari.

“3 kasus konfirm itu adalah 2 orang dari Kabupaten Konawe dan 1 orang dari Kota Kendari. Semuanya adalah jamaah yang baru pulang dari umrah,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut dr Rabiul, ketiga pasien tersebut sedang menjalani perawatan di ruang Isolasi Rumah Sakit Bahteramas dan kondisinya dalam keadaan baik.

“Ketiganya dalam keadaan baik, tidak demam dan tidak membutuhkan bantuan oksigen,”terangnya.

Tiga pasien tersebut adalah laki-laki 41 tahun, perempuan 32 tahun dan perempuan 25 tahun. (B/P8)

Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU