Asisten III Setda Sultra Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas

2,514

 

Asisten III Setda Sultra, Zanuriah saat melantik dan mengambil sumpah jabatan puluhan pejabat eselon III dan IV, di Aula Dikbud Sultra, Rabu (11/3/2020). (foto Yusran)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui Asisten III Setda Sultra, Zanuriah melantik dan mengambil sumpah puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup pemerintah provinsi Sultra, bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, Rabu (11/3/2020).

Puluhan pejabat yang dilantik terdiri atas pejabat eselon III dan IV pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sultra.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas berdasarkan Keputusan Gubernur Sultra, Nomor 170 Tahun 2020 tanggal 10 Maret 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas Lingkup Pemprov Sultra.

Asisten III Setda Sultra, Zanuriah meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja lebih baik, dan melaksanakan amanah serta tugasnya secara konsisten dan bertanggungjawab selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berintegritas.

Ia mengatakan, mutasi, rotasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi dengan tujuan penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi.

“Hal itu demi terwujudnya kinerja pemerintah yang lebih baik, maju dan berkembang, seiring dinamika saat ini,” katanya.

Selain itu, Ia uga meminta agar setiap pegawai dapat menciptakan suasana hubungan kerja yang lebih baik dan harmonis.

Terutama mendorong setiap PNS untuk memiliki kesadaran, rasa kebersamaan, dan memiliki tanggung jawab untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan penuh semangat, kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

”Selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dan kepercayaan ini dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi agar terwujud Sultra yang maju, adil, damai dan sejahtera,”tandasnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, Asrun Lio, Kepala UPTD Museum Sultra, Dodi Syahrulsyah, Kepala Bidang Pengembangan BKD Sultra, Saido serta tamu undangan lainnya.

Adapun nama yang dilantik diantaranya:

1.Muh Haris Silondae, jabatan lama Kasi Kurikulum dan Penilaian SMA Dikbud Sultra, jabatan baru Kepala UPTD Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Dikbud.
2.Safiun, jabatan lama staf Dikbud, jabatan baru Kasi Kurikulum dan Penilaian SMA Dikbud Sultra.
3. Burhanuddin, jabatan lama Kabid Perencanaan dan Penganggaran Dikbud Sultra, jabatan baru kosong, keterangan staf Dikbud Sultra.
4.Laode Fasikin jabatan lama staf Dikbud Sultra, jabatan baru Kabid Perencanaan dan Penganggaran Dikbud Sultra.
5. Andi Asnawati Ahmad, jabatan lama Kabid Pembinaan SMA, jabatan baru Kabid Pembinaan Guru dan Ketenagaan Dikbud Sultra.
7. La Samahu, jabatan lama staf Dikbud, jabatan baru Kabid Pembinaan SMA Dikbud Sultra.
8. Nuraeda, jabatan lama Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Bidang Perpindahan SMK jabatan baru kosong, keterangan staf Dikbud Sultra.
9. Laode Alwid Alusi, jabatan lama staf Dikbud, jabatan baru Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Bidang Perpindahan SMK Dikbud. (C/P8)

Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU