Pererat Silaturahmi, PT Antam Kunjungi Kantor Lenterasultra

301

 

Penanggung Jawab Lenterasultra.com saat memberikan Company Profile perusahaan kepada pihak PT Antam

KENDARI, LENTERASULTRA – Sejumlah jajaran dari PT Antam berkunjung di Kantor Lenterasultra.com yang bertempat di Jalan Balaikota Kendari, Sultra, Selasa (4/2/2020).

Dalam kunjungannya hari itu, sejumlah jajaran PT Antam yang turut hadir yakni Pamiluddin Abdullah, External Relation Manager, PT Antam Tbk UBPN Sultra, Bambang Tri Ariwibowo, Public Relation Assistant Manager dan Irwan Makmur, Staff Public Relation.

Pamiluddin mengatakan bahwa sebagai perusahaan BUMN, pihaknya ingin membangun komunikasi yang baik dengan media yang ada di Sultra.

BACA JUGA:  PKS Siap Ambil Alih Pimpin Aksi Demo Tolak TKA China

“Salah satu tujuan kedatangan kami hari ini untuk mempererat silaturahmi dengan pihak media. Sebagai BUMN tentunya Antam terus membutuhkan media sebagai rekan kerja,” katanya.

Diskusi yang dilakukan di Ruang Rapat lenterasultra.com

Sementara Bambang mengatakan menjamurnya media saat ini, menjadikan PT Antam untuk lebih berhati-hati dalam membangun komunikasi.

“Saya sebagai orang baru, minta kerja sama yang baik bagi semua rekan media agar bisa membedakan mana yang betul-betul media dan bodrex,”Ujarnya.

Milwan selaku Penanggung Jawab Lenterasultra.com mengatakan bahwa saat ini dengan kehadiran media yang semakin menjamur tidak lantas membuat instansi baik dari pemerintahan maupun swasta bisa menerima begitu saja. Pasalnya, peraturan dari Dewan Pers dapat dijadikan sebagai salah satu rujukan.

BACA JUGA:  Pemda Bombana Dihadiai Penghargaan oleh BPJamsostek

“Lentera memang masih baru tetapi kami selalu berusaha mengerjakan kerja-kerja jurnalistik sesuai dengan aturan undang-undang,” katanya.

Salah satu hal yang membanggakan bagi lenterasultra.com yakni saat ini sudah tercatat sebagai salah satu media pada situs resmi Dewan Pers sebagai media yang telah terferivikasi secara faktual. (C/P5)

Editor: Fiyy

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.