Gandeng Universitas Haluoleo, OJK Sultra Edukasi Waspasa Investasi Ilegal

900

 

Edukasi Waspasa Investasi Ilegal OJK yang dilaksanakan di UHO. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merupakan regulator lembaga keuangan yang independen. Selain itu fungsi OJK juga memberikan edukasi keuangan, melindungi konsumen industri jasa keuangan dalam mewaspasai investasi ilegal

Untuk memberikan edukasi keuangan di sektor jasa keuangan kali ini, OJK Sultra bersinergi dengan Universitas Haluoleo ( UHO). Kegiatan edukasi ini dihadiri oleh 130 mahasiswa jurusan matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) di auditorium Mokodompit UHO.

Related Posts

Staf Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Sultra, Achmad Zaelani mengatakan, saat ini OJK Sultra telah melakukan sinergi ke kampus-kampus. Hal ini dilakukan karena melihat situasi saat ini mulai marak penawaran investasi ilegal yang merambah ke lingkungan kampus.

“Sinergi ini bertujuan untuk mengedukasi dan memberikan informasi terkait peran OJK bagi pengembangan UMKM dan entrepreneurship bagi startup muda,” ujarnya.

Hal tersebut sejalan dengan target pemerintah, dengan menjadikan UMKM dan pelajar sebagai sasaran strategis dalam upaya peningkatan literasi dan inklusi keuangan nasional. Dengan tujuan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. (C)

Reporter: Ariani
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU