Wow, Aurel Bakal Guncang Panggung D’Liquid Kendari

728

 

Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sebagai tempat hiburan nomor satu yang ada di Kota Kendari, D’Liquid Kendari kembali memberikan suguhan yang menarik dan spesial di bulan Januari. Kali ini bintang tamu yang dihadirkan adalah Aurel.

DJ berbakat sekaligus penyanyi ini rencananya akan menghibur di panggung D’Liquid Sabtu, 25 Januari mendatang.

“Persiapan penampilan aurel sudah disiapkan dengan matang dengan konsep yang disiapkan pada malam Minggu nanti,” kata Public Relation Claro Kendari, Richy.

BACA JUGA:  Indra Muhammad Resmi Jabat Pj Sekda Kota Kendari

Penjualan tiket presale berlaku sampai hari ini yaitu Rp100 ribu. Mengingat banyaknya peminat, D’Liquid Kendari menyediakan pembelian tiket pada malam konser yakni Sabtu 25 Januari 2020 dengan harga on the spot Ro150 ribu.

“Saat ini minat masyarakat Kota Kendari sangat besar untuk penampilan Aurelie Nur Hermansyah, tiket penjualan presale pun hampir ludes terjual,” ujarnya.

BACA JUGA:  Gara-gara Bakso, Preman di Kendari jadi Buronan Polisi

Tidak hanya penampilan Aurel, D’liquid Kendari juga menyuguhkan penampilan talent andalanya sebelum menyaksikan penampilan Aurel, seperti Legato Band, Glossy Dancer, DJ Manda Paiges,DJ Fiona Desiska, DJ Ichal Beatraxer, The Clabar’s Show, dan Monster Alien. (P4/B)

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!