Mobil Dinas Melaju Kencang Serempet Seorang Pengendara Motor

991

 

Kendaraan dinas yang sempat menyerempet pengendara roda dua. Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang ibu yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan akibat mobil yang melaju kencang dari arah yang berlawanan, Rabu (01/01/2020). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pattimura, Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu Kendari sekitar pukul 15.30 wita.

Keterangan dari saksi, Debby yang juga anak dari korban menuturkan jika ibunya disambar kendaraan dinas roda empat Honda Mobilio dengan nomor polisi DT 1209 T. Kendaraan dinas tersebut jika dari nomor polisinya diketahui milik pemda Kabupaten Kolaka Timur.

BACA JUGA:  Nama Cawawali di Tangan Wali Kota, Sulkarnain: Segera Proses Pilwawali

“Saya bawa motor, mamaku juga bawa motor, nah dari arah berlawanan ini mobil kencang sekali melambung dia ambil seluruh jalan, saya menepi dipinggir jalan, mamaku tidak bisa kendalikan karena dia sudah mepet sekali dari mobil akhirnya jatuh,” jelasnya.

-IKLAN-

Korban lalu dilarikan oleh keluarga dan pengendara mobil dinas (pelaku) ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan penanganan medis karena korban mengalami luka yang cukup parah. Belum lama sampai di rumah sakit pelaku kemudian melarikan diri dari keluarga korban.

BACA JUGA:  Satu Warga Konut Dilaporkan Tenggelam di Sungai Sabandete

“Tensinya naik 200. Kaki, tangan dan dagunya luka-luka, semua badannya mengalami kesakitan,” ujarnya.

Saat ini korban sudah dipulangkan ke rumah, namun pihak keluarga pun masih mencari keberadaan pelaku untuk dimintai pertanggungjawabannya. (B/P2).

Editor: Fiyy

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.