Beri Pelayanan Gratis, Jasa Raharja Sediakan Dua Kendaraan Operasional

236

 

Salah satu kendaraan operasional milik PT Jasa Raharja cabang Sultra. Foto: Fiyy

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dalam rangka membangun hubungan kemitraan bersama masyarakat, kini PT Jasa Raharja memiliki dua kendaraan operasional yang bisa digunakan untuk pengobatan gratis. Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sultra, Abubakar Aljufri, Senin (9/12/2019).

“Memang kita punya program dalam rangka untuk membangun hubungan kemitraan dengan masyarakat dan stakeholder lainnya, sehingga kami menyediakan dua kendaraan operasional dan kami bantu untuk pelayanan pengobatan secara gratis. Dokternya, perawatnya dan obat-obatannya juga dari kami,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kapolda Sultra Didesak Tangkap Pembakar Boneka Ali Mazi

Dikatakannya, untuk penggunaaan kendaraan operasional ini, masyarakat atau organisasi bisa mengusulkan langsung kepada pihak Jasa Raharja, dengan ketentuan yang berlaku.

“Pesertanya kita minta jangan kurang dari 30 orang, diusahakan 40 sampai 50. Jadi kalau ada yang punya kegiatan atau diskusi dan ingin sekalian melakukan pengobatan gratis, bisa mengusul ke kita,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pilwawali Kota Kendari Tunggu Surat dari Wali Kota

Ditegaskannya, untuk pengurusan dalam penggunaan pelayanan kendaraan operasional ini sama sekali tidak ada biaya sepeser pun yang harus dikeluarkan. Begitu pula dengan dokter dan obat-obatan, semua menjadi tanggung jawab Jasa Raharja.

Ia pun berharap dengan sinergitas tersebut maka kedepannya hubungan kemitraan antara Jasa Raharja dengan masyarakat atau instansi lainnya bisa semakin erat.

Penulis: Fiyy

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU