Anggun dan Lantang, Ketua Dharma Wanita SAR Kendari jadi Komandan Upacara

985

 

Ketua Dharma Wanita Persatuan SAR Kendari, Hasnawati Djunaidi saat bertindak sebagai Komandan Upacara peringatan Hari Ibu, Senin (23/12/2019). Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pesona para anggota dharma wanita yang biasanya tampil mempesona, kini berubah lantang dan tegas. Ya, ini dilakukan saat para anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor SAR Kendari, menjadi petugas upacara dalam peringatan hari ibu ke-91, pada hari Senin, (23/12/2019), di halaman kantor bermotto Avignam Jagat Samagram ini.

Dengan mengenakan seragam berwarna salem, perempuan-perempuan anggun ini berbagi tugas. Mulai dari komandan upacara, pengibar bendera, pembaca UUD 1945, pembaca doa, hingga pembacaan sejarah hari ibu.

BACA JUGA:  Lima Sekolah di Konsel Terima Bantuan Pembangunan Senilai Rp11,8 Miliar

Dalam upacara ini, Ketua Dharma Wanita Persatuan SAR Kendari, Hasnawati Djunaidi SH, bertindak sebagai komandan upacara. Sementara para pegawai dan staf SAR bertugas sebagai peserta upacara.

Kepala Kantor SAR Kendari, Djunaidi mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk apreasiasi terhadap perempuan, yang telah mendukung setiap kegiatan suami di lapangan. Memberikan kesempatan perempuan sekaligus mendukung program Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

“Kita mau menghargai pengorbanan para ibu yang telah mendidik anak, mendampingi suami, sehingga hari ini ini kami berikan kesempatan kepada ibu dharma wanita,” ujarnya.

BACA JUGA:  2019, Kejahatan Konvensional Mencapai 3668 Kasus di Sultra

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor SAR Kendari, Hasnawati Djunaidi mengaku bangga mendapat kesempatan dalam moment langka tersebut.

“Sangat bangga dan bersukur diadakan kegiatan upcara seperti ini. Kita sebagai itu merasa sangat dihargai. Untuk itu sebagai perempuan kita tetap harus meningkatkan kemampuan agar lebih berperan dan mampu menciptakan keluarga yang bahagia dan sejahtera,” pungkasnya.

Penulis: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU