Diisukan Berpasangan dengan Rajiun Tumada, La Pili Tanggapi Santai

1,172

 

La Pili, Kader PKS yang maju di Pilkada Muna. Foto: Nanan/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERASUlTRA.COM – Kader PKS, La Pili, menjadi salah satu bakal calon (Balon) yang akan meramaikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muna tahun 2020 mendatang.

La Pili diisukan bakal berpasangan dengan Rajiun Tumada, dalam memenangkan bursa Pilkada di Bumi Sowite.

Menanggapi hal tersebut, Mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini tampak santai saja. Menurutnya hal itu wajar saja.

“Saya kira wajar diopinikan seperti itu. Karena Rajiun Tumada salah satu dari sekian banyak calon yang mendaftar di PKS. Kebetulan saya juga direkomendasikan maju oleh PKS di Pilkada Muna,” ujarnya saat ditemui di kantor DPW PKS Sultra, Jumat, (13/12/2019).

Namun kata dia, penentuan akhirnya siapa yang direkomendasikan lagi-lagi harus menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Mengingat dinamikanya berlangsung cukup panjang. Mulai dari pengusulan DPD, DPW, dan rekomedasi.

“Pada prinsipnya saya sebagai kader berpasangan dengan siapa saja. Kalau kemudian terjadi komunikasi, maka saya siap melaksanakan amanah itu,” tandasnya.

Ia juga menambahkan, selain Rajiun, bakal calon Bupati Muna yang sudah mendaftar di PKS antara lain Rusman Emba, Syarifuddin Udu dan Rajiun Tumada.

“Saya sudah komunikasi dengan semuanya. Soal siapa yang yang lebih intens komunikasi itu rahasia, yang jelasnya lihat saja nanti,” pungkasnya.

Reporter: Nanan
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU