PlazaInn dan Hotel Horison Kendari Gelar Bakti Sosial

815

 

Aksi sosial yang dilakukan PlazaInn dan Horison berupa donor darah. Foto: Ahmad

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – PlazaInn dan Hotel Horison ikut menyambut Hari Kesetiakawanan Nasional dengan menyelenggarakan bakti sosial berupa donor darah, Kamis (12/12/2019).

GM Hotel Horison, Aldin Firdaus mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan hari itu mengangkat tema ´Kesetiakawanan Sosial Menembus Batas´. Dikatakannya pula aksi donor darah hari itu melibatkan sejumlah instansi dengan target 100 kantong darah.

“Pada kegiatan ini, kami dari pihak PlazaInn dan Horison Kendari mengundang seluruh instansi di kota Kendari untuk berpartisipasi mulai dari pemerintahan, perbankan dan perusahaan lainnya. Kami optimis target kami akan tercapai karena sekarang sudah bisa mengumpulkan 91 kantong darah,” katanya.

GM PlazaInn Kendari,  Priehandhono Setiabudhi mengatakan jika kegiatan yang dilakukan hari itu merupakan agenda tahunan dan serentak dilakukan sebagai bentuk kegiatan social.

“Kegiatan ini adalah kolaborasi antara dua hotel, hotel Horizon dan PlazaInn by Horison. Kedua hotel ini bernaung di bawah naungan PT. MGM company yang membawahi 52 hotel di seluruh Indonesia dan serentak melakukan program ini pada bulan Desember,” bebernya.

Ia pun berharap agar kegiatan yang dilakukan hari itu dapat membantu sesama melalui kantong darah yang terkumpul sehingga bisa menambah stok darah pada PMI Sultra.

Reporter: Ahmad

Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU

10 Kadis di Bombana Dimutasi

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM-Setelah lebih kurang empat bulan digodok, hasil job fit (seleksi pejabat eselon) di Pemkab Bombana, Sulawesi…