Terbaik Pertama, Lazuardi Ibnu Sina Global Islamic School Kendari Kalahkan 107 Sekolah se-Indonesia

112

 

Kepala Sekolah Lazuardi Ibnu Sina Global Islamic School, Andi Reni Nur (tengah) saat menerima penghargaan. Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Lazuardi Ibnu Sina Global Islamic School, salah satu sekolah swasta dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mengharumkan nama Sultra pada tingkat nasional. Sekolah ini, berhasil menjadi terbaik pertama, mengalahkan 107 sekolah lain se-Indonesia.

“Penghargaan dalam acara BI Corner Award 2019, Kami menjadi terbaik pertama dari 108 peserta se-Indonesia,” terang Kepala Sekolah Lazuardi Ibnu Sina Global Islamic School, Andi Reni Nur, saat dihubungi lenterasultra.com, Senin (2/12/2019).

Iklan
BACA JUGA:  Munif Chatib: Kunci Sukses Anak Bukan Pada Angka Tapi Bakatnya

Dikatakannya, sekolah yang dipimpinnya itu menjadi terbaik pertama pada kompetisi pojok baca dan dongeng. Penghargaan yang diterimanya itu merupakan kali kedua.

“Ini sudah kedua kalinya, yang lalu (2018) kami menjadi urutan ketiga. Kita melakukan pengembangan program yang menarik serta penambahan fasilitas,” katanya.

Ia pun berharap agar penghargaan yang diterimanya itu bisa menjadi salah satu motivasi agar kedepannya bisa berbuat lebih baik lagi. “Kita harap kedepannya kita bisa buat program yang lebih menarik lagi,” harapnya.

BACA JUGA:  Intip Quality Time Lazuardi Ibnu Sina Bersama Orang Tua

Penghargaan tersebut diterimanya di salah satu hotel yang ada di Kota Jakarta pada 29 November lalu dan didampingi oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sultra, Suharman Tabrani.

Penulis: Fiyy

Komentar Facebook