Pemprov Sultra Gelar Silaturahmi, Bahas Pembangunan Moral

301

 

Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, saat membuka acara silaturahmi, disalah satu hotel di Kota Kendari, Rabu (20/11/19).
Foto: Mita/lenterasultra.

KENDARI, LENTERA SULTRA.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, mahasiswa, pelajar, serta lembaga pemerhati perempuan di Kota Kendari.

Kegiatan tersebut resmi dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas di salah satu hotel di Kendari, Rabu, (20/11/19).

Lukman Abunawas, dalam sambutannya menyampaikan harapannya, agar Sultra menjadi daerah yang maju, sejahtera, aman dan bermartabat. Ia juga mengatakan kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu bersemangat dalam membangun Sultra.

Ia menegaskan bahwa semua program pembangunan tidak mengejar fisik, namun bagaimana perilaku sikap, mental, dan moral.

BACA JUGA:  Lukman Abunawas Dipastikan Positif Covid-19, Kadinkes Sultra Imbau Warga Kontak Erat Memeriksakan Diri

“Sebagai warga bernegara bagaimana kita selalu menyikapi rasa kekeluargaan, bagaimana kita selalu mengedepankan rasa hormat menghormati,” tambahnya.

BACA JUGA:  Bangun Ruang Isolasi Mandiri, Pemprov Sultra Siapkan Anggaran Rp14 Miliar

Kegiatan Kegiatan ini menghadirkan narasumber diantaranya Direktur Binmas Polda Sultra, Kombes Pol. Erfan Prasetyo, Kepala Seksi Teritorial Korem 143/HO, Letnan Kolonel Inf. Edward, dan PlT Kepala Kesbangpol, Parinringi.

Reporter: Mita Ayu
Editor: Wuu

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU