Hadiri Peringatan HUT PGRI dan HGN, Rusman Emba Ucapkan Terima Kasih kepada Para Guru

409

Bupati Muna, Rusman Emba didampingi Wakil Ketua DPRD Muna, Cahwan dan Ketua PGRI Muna, Haswa. Foto: Fifhy.

MUNA,LENTERASULTRA.COM – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Muna melaksanakan acara Hari Guru Nasional tahun 2019 dan HUT ke-74 PGRI. Kegiatan ini mengusung tema peran strategis guru dalam mewujudkan SDM Indonesia unggul.

Kegiatan yang dilaksanakan di alun-alun Raha ini diikuti ribuan guru se-Kabupaten Muna. Hadir pula Bupati Muna, Rusman Emba, Wakil Bupati, Malik Ditu, Wakil Ketua DPRD, serta forkopimda dan kepala OPD lingkup Pemkab Muna. Acara dimulai dengan jalan santai dengan berhadian utama satu unit motor Honda Genio.

Ketua PGRI Muna, Haswa mengatakan, tahun 2019 merupakan tahun ke-5 PGRI Muna melaksanakan kegiatan tersebut. Pengurus PGRI Muna menyampaikan terimakasih kepada bupati Muna, karena tahun in menjadi spesial PGRI Muna dikemas lebih matang dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:  PKB Siap Menangkan Petahana dalam Pilkada Muna 2020 Mendatang

“Dalam perayaan tahun ini, PGRI Muna terlebih dahulu melaksanakan konsolidasi di 22 kecamatan melalui Porseni antar sekolah, donor darah, bakti sosial, diklat guru yang diikuti sekitar 500 guru serta seminar nasional yang akan dihadiri ketua umum PGRI Unifah Rosidi,” ujarnya.

Sementara itu Rusman Emba mengatakan, selama tiga tahun ia dan Malik Ditu melaksanakan HUT PGRI dalam keadaan damai, maju, sejahtera, dan bahagia.

BACA JUGA:  Harapan Rusman Emba di Tahun 2020

“Pemda Muna berterimakasih kepada seluruh guru karena berkat didikan guru-guru, adik-adik bisa ikut serta memajukan pendidikan dengan kemampuan intelektual dan karakter. Saya berharap kerjasama dari guru-guru, karena waktu 3 tahun tidak cukup. Kita telah meletakkan fondasi sehingga tinggal menyempurnakan dengan semangat yang kita miliki. Semoga Muna maju dan berkembang. Selamat HUT PGRI dan selamat hari guru,” ucap orang nomor satu di Bumi Sowite itu.

Reporter: Fifhy
Editor: Wuu

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!