Dapatkan Jaminan Tsunami di Ace dan Informa, Ini Syaratnya

271

 

Saat dan Kepala Dinas Ketenagaan Kerja dan Perindustrian Kota Kendari, Benyamin Salempang didampingi pihak manajemen Ace Kendari Foto: Nanan/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Customer yang berbelanja kelengkapan rumah tangga dan furniture di Ace dan Informa Kendari tidak perlu khawatir. Karena hanya dengan berbelanja minimal Rp300 ribu, maka sudah mendapatkan asuransi. Mulai dari produk televisi, kulkas, ace, aquarium, perlengkapan kamar mandi dan lainnya.

Area Manager Ace Hardwere, Joko Waluyo menjelaskan, untuk memanjakan pelangganan pihaknya berkomitmen memberikan keamanan produk perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara. Termasuk bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami dengan premi yang terjangkau.

“Jadi pelanggan yang datang membeli barang kesini, kami berikan perlindungan kerusakan internal produk akan digantikan sesuai dengan syarat,” katanya saat press confrence di lobi lantai 3 Informa Kendari, Kamis (21/11/2019).

BACA JUGA:  Baru Beroperasi di Kendari, Ace dan Informa Sudah Salurkan CSR

Pelanggan yang membeli produk jaminan asuransi cukup bayar satu kali Rp99 ribu, dan sudah mendapatkan jaminan asuransi selama 1 tahun ke depan.

BACA JUGA:  Baru Beroperasi di Kendari, Ace dan Informa Sudah Salurkan CSR

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja, Ace dan Informa memiliki aplikasi yang dilengkapi beragam fitur penting, seperti katalog produk yang menampilkan promo harga spesial. Selain itu tersedia pula scan barcode untuk mendapatkan informasi mengenai deskripsi produk, store locator untuk mengetahui lokasi toko terdekat, serta fasilitas customer care yang memungkinkan pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan customer service melalui online chatting e-mail, telepon, dan sms.

Reporter: Nanan
Editor: Wuu

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!