Bupati Muna Sabet Penghargaan Pelaksana Program Inovasi Desa Terbaik se-Indonesia

1.349
Bupati Muna, Rusman Emba saat menerima penghargaandengan nominasi Pelaksana Program Inovasi Desa dari Kemendes PDTT. (Istimewa)

MUNA, LENTERASULTRA.COM Bupati Muna, Rusman Emba berhasil menyabet penghargaan dengan nominasi Pelaksana Program Inovasi Desa terbaik. Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) tentang PID di Hotel Merlynn Park.

Rusman tak sendirian, ia menerima penghargaan itu bersama dengan 24 bupati se-Indonesia lainnya. Adapaun terpilihnya Rusman lantaran ia dinilai memiliki dedikasi yang tinggi dan dukungan yang penuh terhadap PID di wilayah kerjanya.

BACA JUGA:  Penumpang Kapal Lambelu Asal Muna Diawasi Ketat Camat Setempat

Bupati Muna, Rusman Emba mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja nyata seluruh stekholder yang terlibat. Dimana selama ini pemerintah Kabupaten Muna selalu mendukung program-program yang ada di Desa baik infrastuktur maupun program-program yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

BACA JUGA:  Paparkan Peta Politik Sultra ke DPP PDIP, Rusman Emba Berpeluang Diusung

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata jika selama ini kita bekerja dengan baik,” singkat orang nomor satu di Bumi Sowite tersebut.

Reporter: Fifhy
Editor: Restu Fadilah
Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!