Baru Beroperasi di Kendari, Ace dan Informa Sudah Salurkan CSR

625

 

General Manager Informa Kendari, Budi Siswanto, saat memberikan dana CSR kepada Yayasan Pendidikan Darul Mukhlisin usai peresmian Ace dan Informa Kendari. Foto: Nanan/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Resmi hadir di Kota Kendari, Ace dan Informa langsung menyalurkan bantuan, melalui Kawan Lama Sahabat bangsa, sebuah yayasan yang menaungi Corporate Social Responsibility (CSR) Kawan Lama Group.

Aksi pendidikan dilakukan dengan donasi perlengkapan belajar seperti rak buku, set meja kursi belajar, papan tulis, serta buku bacaan edukatif untuk Yayasan Pendidikan Darul Mukhlisin Kendari.

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh General Manager Informa Kendari, Budi Siswanto kepada pengurus Yayasan Pendidikan Darul Mukhlisin, usai peresmian Ace dan Informa, Kamis (21/11/2019.

BACA JUGA:  Ace dan Informa Hadir di Kendari, Tawarkan Harga Super Spesial dengan Jaminan Tsunami

Budi Siswanto menjelaskan, program ini merupakan perwujudan salah satu dari pilar CSR Kawan Lama Sahabat Bangsa yang terdiri atas pendidikan, kemanusiaan , lingkungan, pengembangan masyarakat, dan tanggap bencana.

Melalui program ini, diharapkan Ace dan Informa mampu memberikan kontribusi lebih di dunia pendidikan.

“Melalui bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan mereka dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Pendidikan Darul Mukhlisin Kendari, Wa Haya, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan penunjang proses belajar mengajar yang diterima hari ini dari Ace dan Informa Kendari.

BACA JUGA:  Ace dan Informa Hadir di Kendari, Tawarkan Harga Super Spesial dengan Jaminan Tsunami

“Alhamdulillah bersyukur sekali dan tidak pernah kepikiran yang diangankan, akhirnya yayasan kami dapat bantuan. Terimakasih sekali kepada Ace dan Informa Kendari,” ungkapnya.

Reporter: Nanan
Editor: Wuu

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!