Ambil Hati Partai Demokrat, Irham Kalenggo Gencar Jalin Komunikasi

347
Irham Kalenggo (tengah) usai mengikuti pemaparan visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati partai Demokrat se-Sultra. (NANAN/LENTERASULTRA.COM)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ketua DPD ll Golkar Konawe Selatan (Konsel), Irham Kalenggo serius maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konsel 2020 mendatang. Terbukti, ia terus berupaya mengambil hati jajaran partai yang terbilang top untuk kendaraan politiknya di Pilkada Konsel.

Salah satu partai yang tengah digaet hatinya adalah Partai Demokrat. Ia mengaku tengah gencar melakukan komunikasi dengan Pimpinan Partai Demokrat baik di tingkat provinsi, kabupaten maupun tingkat kecamatan dan desa.

“Saat ini, yang terpenting adalah bagaimana membangun komitmen dengan partai,” ujarnya usai Visi dan Misi calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat se-Sultra di salah satu hotel di Kendari, Selasa, (26/11/2019).

Dalam komunikasi tersebut, ia mengaku menyampaikan visi-misinya. Ia meyakini visi-misi yang ditawarkan sesuai dengan visi-misi partai pun bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat.

BACA JUGA:  Mendagri Tito Dukung Syarifuddin Udu Maju di Pilkada Muna

Tak cukup sampai di situ, ia juga mengaku tengah membangun elektabilitas yang bagus di masyarakat. Selama lima bulan terakhir, klaim Irham, ia melakukan sosialisasi kepada masyarakat, bahwa dirinya akan maju sebagai Bupati Konsel 2020.

BACA JUGA:  Pilkada Muna, Bawaslu Butuh Anggaran Rp 16,3 Miliar

Saat disinggung perihal siapa wakil yang akan mendampinginya maju di Pilkada Konsel Politisi Golkar ini dengan diplomatis menyebutkan nama Beangga Harianto, yang saat ini menjabat kepala Biro Kesra provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) merupakan sosok yang tepat.

“Secara geografis saya sangat diuntungkan, karena saya berada di dapil dua dan pak Beangga ada di dapil empat, dan di Konsel ini hanya ada empat dapil,” pungkasnya.

Reporter: Nanan
Editor: Restu Fadilah
Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!