Gelar Silaturahmi, Ali Mazi Ingin Dengar Unek-unek Masyarakatnya

998

 

Gubernur Sultra, Ali Mazi.
Foto: Mita/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERA SULTRA.COM –
Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar silaturahmi, Sabtu (16/11/19). Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat agama, tokoh perempuan serta pengurus politik di Kota Kendari.

Gubernur Sultra, Ali Mazi mengatakan, dengan adanya silaturahmi ini, ia dapat mengetahui keluh kesah masyarakat yang menjadi keinginan, terutama pada sektor pembangunan Sultra.

Related Posts

“Kegiatan hari ini bagus dan kita harus menjadikan agenda rutin, sehingga semua unek-unek yang ada terutama pada masyarakat Sultra itu kita bisa ketahui jauh-jauh hari,” kata Ali Mazi saat ditemui usai acara silaturahmi di Hotel Claro Kendari, Sabtu (16/11/19).

Menurut Ali Mazi, pemerintah daerah dan pemeritah provinsi memerlukan adanya partisipasi masyarakat dalam menciptakan suasana kondusif di masyarakat guna mendukung kelancaran kegiatan pembangunan di Sultra.

Ia menegaskan, semua akan mendapatkan bagian pembangunan sesuai program kerja dan kententuan undang-undang. Ia juga mengatakan, agar semua pihak bisa membangun Sultra dengan senyuman tanpa ada kemarahan.

“Damai itu indah, bagaimana hubungan silahturahmi, harmonisasi di antara kita, itu yang penting baru bisa membuat perencanaan yang benar,” tutupnya.

Reporter: Mita Ayu
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU