Gelar Istighosah Pertengahan Desember, Pemda Muna Siap Datangkan Said Aqil

798
Bupati Muna, Rusman Emba dan Ketum PBNU, Said Aqil. (Istimewa)

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Muna bakal menggelar istighosah pada pertengahan Desember 2019 mendatang. Rencananya, pemerintahan yang dinahkodai Rusman Emba itu bakal mendatangkan Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil.

Bupati Muna, Rusman Emba mengatakan, Istighosah dilaksanakan agar Indonesia, khususnya Kabupaten Muna yang dicintai tetap aman dan damai.

“Ada kegiatan istighosah. Kita mengundang beliau di Muna dan hasil pertemuan saya dengan beliau bahwa kesiapan beliau  pertengahan Desember. Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan di ridhoi oleh Allah SWT agar dapat terlaksana sesuai apa yang kita harapkan,” ujarnya di Raha, Senin, (11/11/2019).

Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka membangun komunikasi agar PBNU Muna dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Muna. Selain itu agar para pengurus PBNU di setiap tingkatan kian solid.

“Saya sebagai mustazar PBNU di Kabupaten Muna tentu terus melakukan komunikasi dalam rangka bagaimana NU di Muna tumbuh dan berkembang agar tetap solid,” ucapnya.

Rusman mengaku belum dapat memastikan kegiatan istighosah ini bakal dipusatkan dimana. Yang jelas, kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh OPD dan Forkompimda.
Reporter: Fifhy
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU