Tiga Hari Tenggelam, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal

88
BERBAGI

 

Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban hilang. Foto: Fifhy.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Pria tanpa identitas yang dinyatakan hilang di Perairan Dermaga Pelelangan Laino Raha beberapa hari lalu, akhirnya ditemukan Tim Sar Gabungan. Sejak dinyatakan tenggelam, Syabandar Raha dan Tim Rescue BPBD Muna terus melakukan pencairan korban. Namun karena tidak ditemukan, sehingga Rescue SAR Kendari turun tangan untuk melakukan pencarian. Korban pun ditemukan setelah tiga hari dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Kondisi jenazah saat ditemukan dalam posisi terapung dengan menggunakan baju kaos berwarna orange dan celana panjang levis warna hitam. Sedangkan ciri-ciri korban belum diketahui secara pasti.

Iklan

Rescuer SAR Kendari, Hafin mengatakan, setelah mendapat laporan korban tenggelam di Dermaga Pelelangan Ikan Laino Raha, pihaknya bersama tim langsung menuju TKP dan menyisir sekitaran tenggelamnya korban.

“Pukul 08.06 Wita, jenazah ditemukan oleh tim sar gabungan kurang lebih 100 meter dari lokasi tenggelam dan posisi mengapung di air,” katanya

Setelah korban ditemukan kemudian pukul 09.00 Wita jenazah diserahkan ke Rumah Sakit Umum Raha, untuk selanjutnya dilakukan proses identifikasi.

Sampai berita ini di turunkan, identitas korban belum diketahui. Tak ada pula kerabat yang mencari untuk memastikan apakah itu keluarga mereka.

Reporter: Fifhy
Editor: Wuu

Komentar Facebook