Jadi Tuan Rumah, Sultra United Lolos 8 Besar di Liga 3 Sultra 2019

338
BERBAGI

 

Pemain Sultra United saat foto bersama di Lapangan Lakidende Kota Kendari sebelum berlaga di laga lanjutan ke-5 Liga 3 Sultra 2019. Foto: Rais.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Didampingi pelatih Edy Prasetyo, Sultra United tampil menawan dalam laga lanjutan ke-5 Liga 3 Sultra 2019 di Stadion Lakidende Kendari. Permainan Sultra United meningkat dari pertandingan perdana hingga mendominasi permainan 60 persen.

Iklan

Dengan hasil kemenangan Sultra United di laga lanjutan kelima Liga 3 Sultra ini, Sultra United makin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara grup A, dengan perolehan 10 poin.

Hasil dari lima laga yang dilakoni, Sultra United berhasil menang 3 kali, kalah 1 kali dan seri 1 kali.

Pelatih Sultra United, Edy Prasetyo, bersyukur atas kemenangan yang diraih anak-anak asuhnya dalam pertandingan menghadapi Gala Siswa FC dengan skor tipis 2-1.

Atas hasil kemenangan ini, Sultra United sudah dipastikan lolos babak 8 besar Liga 3 Sultra 2019. Namun demikian, pihaknya tetap menghendaki kemenangan di beberapa laga sisa agar menjadi juara grup.

“Insyaallah harapan kami pertandingan berjalan dengan aman dan bisa masuk final meskipun dengan segala keterbatasan tim kami”, ungkap Pelatih Sultra United, Edy Prasetyo, (07/09/2019).

loading...
loading...

Sebagai tim official, Edy terus memotivasi para pemainnya untuk memaksimalkan keterbatasan mereka agar bisa meraih kemenangan. Menurutnya, timnya sudah melampaui target yang dibebankan oleh manager kepadanya.

“Kami sebagai tim official tetap akan memberikan motivasi untuk para pemain. Untuk kinerja tim mungkin kami akan tetap main seperti biasa dan kami maksimalkan keterbatasan kami untuk berprestasi karena menurut saya pribadi tim ini sudah melampaui dari target yang di beban tim manager kepada saya”, tutupnya.

Reporter: Rais
Editor: Wuu

Komentar Facebook
BERBAGI