Diduga Cemburu, Seorang Pria Aniaya Mantan Kekasih

241

 

Buser 77 Polres Kendari mengamankan pelaku penganiayaan dan perampasan terhadap mantan kekasihnya. Foto: Istimewa.

KENDARI – LENTERASULTRA. COM – Kasus kekerasan yang diduga bermula dari hubungan asmara kembali terjadi. Kali ini dialami oleh S. Perempuan berusia 25 tahun ini dianiaya oleh mantan kekasihnya sendiri bernama Sebrianto alias Anto (32) warga Kota Kendari. Diduga pelaku cemburu melihat perempuan yang dikasihinya memiliki pria idaman lain.

Sebelumnya pelaku juga sempat merampas 1 buah gawai dan 2 buah cincin emas korban di salah satu hotel di Aundonohu. Setelah barang berharganya dirampas begitu saja, korban langsung pergi. Namun pelaku kemudian membuntuti korban dan di tengah jalan korban dihentikan lalu dianiaya hingga nyaris babak belur.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

“Jadi pelaku ini cemburu karena menduga korban sudah memiliki pria idaman lain dan telah bertukar cincin dengan pria idamannya, akhirnya pelaku merampas dan mengambil cincin emas korban di salah satu hotel di kendari,  lalu korban pergi namun, pelaku tak puas dan akhirnya mengikuti korban dan menganiaya korban di jalan,” Ungkap AKP Diki Kurniawan, Kasat Reskrim Polres Kendari.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Tim Buser 77 Satreskrim Polres Kendari kemudian bergerak untuk melakukan penangkapan pelaku.Kami akhirnya menangkap tersangka di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Minggu malam, (4/8/2019) di depan rumah makan doa ibu tanpa perlawanan. Kami juga mengamankan barang bukti dua cincin emas handphone milik korban,” imbuhnya.

Pelaku kemudian digelandang dan ditahan di Mapolres Kendari. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan 368 KUHP tentang perampasan. Tersangka terancam 5 sampai 9 tahun penjara.

Reporter: Ilham
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU