Caleg Muda Ini Ajak Kaum Milenial Gunakan Hak Pilihnya

340

 

Yudhianto Mahardika menghadiri salah satu hajatan dari warga Kota Kendari. Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Usia 25 tahun tidak membuat langkah Yudhianto Mahardika patah semangat untuk berkiprah di dunia politik. Sebagai caleg yang masih muda, ia ingin memberikan contoh yang baik bagi generasi seangkatannya. Bahkan dalam pemilu 2019 ini, ia juga tampil sebagai caleg DPRD Sultra Dapil Kota Kendari.

Salah satu cara yang digunakannya untuk merebut simpati rakyat dengan turun bertemu langsung. Kali ini, sasarannya kaum muda atau yang lebih dikenal dengan kaum milenial. Yudhi mengajak seluruh kaum milenial yang sudah terdaftar sebagai wajib pilih untuk tidak golput.

“Sebagai generasi muda, kita harus pergunakan hak pilih kita,” katanya, Jumat (5/4/2019).

Related Posts

Ajakan tersebut terus ia ingatkan kapan pun dan dimana pun ia berada. Seperti saat menghadiri acara pesta, ia juga menyempatkan untuk bersosialisasi dan menyerukan untuk tidak golput.

Dikatakannya jika satu suara sangat berharga untuk menentukan nasib bangsa selama lima tahun ke depan. “Karena kaum milenial itu memiliki segudang kreativitas yang bisa membuat bangsa dan negara lebih berkembang,” ujarnya.

Menurutnya, kemajuan bangsa saat ini tidak lepas dari peran serta kaum milenial yang terus memberikan masukan terhadap arah pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“Karena kaum milenial yang selalu memberikan kritik terhadap segala permasalahan dan pembangunan sehingga satu suara sangat penting. Ayo kita rame-rame ke TPS pada tanggal 17 April nanti, gunakan hak pilih kita,” pintanya.

Laporan: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU