Diduga Depresi, Wanita Ini Nekat Bakar Diri

402
Ilustrasi bakar diri. (Istimewa)
Related Posts

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Hidup bagi Nurhayati nampaknya adalah beban, sehingga sulit baginya untuk terus melanjutkan hidup. Wanita berusia 51 tahun ini, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Ia bunuh diri dengan cara membakar seluruh tubuhnya.Nurhayati meminta ajal menjemputnya Minggu, (6/1/2019) kemarin sekitar pukul 19.00 wita. Warga Jalan Segar Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ini, ditemukan hangus di Kios miliknya sendiri. Peristiwa ini, dibenarkan oleh Kapolsek Baruga AKP Sri Endang.

“Korban bunuh diri indikasi bahwa akibat depresi dengan penyakit komplikasinya yang sudah lama di deritanya,” ungkapnya saat dimintai keterangan melalui WhatsApp, Senin, (7/1/2019)

Lanjut Sri Endang, yang pertama kali menemukan Nurhayati adalah anak pertamanya. Berdasarkan keterangan anak pertamanya itu, Nurhayati sudah dalam keadaan hangus dengan luka bakar di sekujur tubuhnya saat ditemukan.

Melihat itu, pihak keluarga pun langsung membawanya ke Rumah Sakit Bahteramas di ruang ICU dengan perawatan intensif untuk mendapatkan pertolongan cepat. Namun, naas dirinya tidak bisa tertolong lagi, sekitar pukul 23.55 Wita korban dinyatakan meninggal dunia.

Endang menambahkan, untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus ini ditangani oleh Polsek Baruga.

Reporter: Zurya Hikmah
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU