Kerja Nyata Demi Kemajuan Daerah, Samahuddin Diapresiasi Masyarakatnya

157

BUTENG, LENTERASULTRA.COM – Kinerja Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin dalam membangun daerah sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya setiap pekerjaan yang digenjotnya betul-betul diawasi dengan baik. Hari-harinya dihabiskan di lapangan, guna memantau progres pekerjaan yang sedang digenjotnya. Tak lepas dari itu, keterlibatannya berada dilingkungan masyarakat juga dilakoninya dalam rangka, mendengarkan keluhan atau aspirasi yang dialami masyarakatnya.

Tak hanya itu, Samahuddin menyadari, membangun sebuah daerah, tak lepas dari kerja sama dari semua pihak. Pada kesempatan ini keharmonisan bupati dalam menjalin hubungan yang baik begitu dilaksanakannya.

Kali ini lewat pertandingan persahabatan bola kaki , antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daaerah (DPRD) Buteng dalam rangka menyuseskan kehuaraan Tournamen Bupati Cup 2, yang digelar di Mawasangka Timur.

Bupati Buteng Samahuddin mengatakan pertandingan bersahabatan ini dalam rangka menyuseskan tournamen Cup 2, sekaligus menunjukan keharmonisan
ditataran lembaga eksekutif maupun legislatif. Dimana, hubungan yang harmonis serta menjalin silahturahim yang baik, dapat memberikan efek yang baik, bagi kemajuan derah.

BACA JUGA:  Jadi Kunci Perekonomian di Buteng, Pelaku Usaha Mikro Diberi Fasilitas

“Hal inilah yang menjadi tujuan kami kedepan. dimana dengan sinergitas yang dibangun hari ini, bisa sama-sama terus kita kembangkan dalam meningkatkan ekonomi serta kemajuan daerah, lewat hubungan yang baik ini,” ujar Bupati, Samahuddin.

Lanjut dia, Samahuddin menjelaskan pada daasarnya kegiatan ini, untuk menujukan bahwa kebersamaan itu perlu, terjalin. Dengan begitu, dampak positif yang diharapkan dapat tercapai seperti apa yang diharapkan.

“Kekompakan serta hubungan yang baik, harus selalu terjaga, apalagi kita yang notabenenya adalah wakil rakyat, yang diamanahkan oleh rakyatuntuk membangun daerah ini. Agar kekompakan ini selalu terjaga pada setiap kelembagaan. Dimana hal yang ditunjukan saat ini kepada masyarakat, bisa dijadikan contoh dan bisa diterapkan di lingkungan masyarakat itu sendiri,” pungkas Samahuddin.

Lebih lanjut Samahuddin menuturkan dengan hubungan yang baik ini, tidak lain, ingin mendekatkan diri kepada masyarakat. Sekaligus berada ditengah-ngah masyarakat guna tournamen tahunan ini bisa dirangkaikan dan disukseskan dengan sebaik-nya.

BACA JUGA:  Penyebar Berita Hoax Bupati Buteng Ditawari Pekerjaan Baru

“Tournamen bola kaki ini, bisa dibilang sebagai pesta rakyat. Dimana setiap pemuda yang berada di Kecamatan Buteng dapat ikut terlibat pada kegiatan bola ini,” katanya.

Dengan begitu, hubungan yang baik ini akan terus terjaga. Dengan komitmen serta keseriusan dalam membangun daerah perlu adanya kerja sama dari semua pihak. Baik itu masyarakat, maupun lembaga pengawasan atau DPRD.

“Harapan kami dengan terjalinnya hubungan ini, dapat terus dikembangkan. Kerja sama ini, nantinya akan berdampak positif bagi kemajuan daerah sesuai amanah yang sudah diberikn kepada kita semua. Dengan begitu, tampa disadari, kegiatan hari ini bisa memberikan nilai positif untuk masyarakat, bahwa perlunya adanya hubungan yang yang baik antar sesama,” tutup Samahuddin. (Advetorial)

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!