Sebuah Kapal Nelayan KKP Mati Mesin Di Perairan Moramo

267
Tim Rescue Basarnas Kendari yang diberangkatkan ke tempat kejadian musibah (TKM) kapal nelayan yang mengalami mati mesin di Perairan Moramo, Minggu (9/9).

KENDARI,LENTERASULTRA.COM-Lagi-lagi terjadi kapal mati mesin di Sulawesi Tenggara (Sultra). Kali ini, musibah tersebut dialami sebuah kapal nelayan KPP di Perairan Moramo, Minggu (9/9) sekitar pukul 17.30 Wita.

Kejadian naas itu telah dilaporkan langsung oleh Basarnas Kendari lewat rilisnya. Melalui Humas Basarnas, Wahyudi menjelaskan, pada pukul 18.55 Wita pihaknya menerima informasi dari Rudi Saputra anggota Polres Kendari.

Related Posts

Bahwasannya, pada pukul 17.30 Wita sebuah kapal Nelayan KKP degan ciri berwarna putih mengalami mati mesin di Perairan Moramo (sekitar Pulau Lara).

“Saat ini kapal tersebut terombang ambing degan kondisi cuaca yg tdk mendukung,” ungkap Wahyudi.

Informasinya, Lanjut dia, kapal itu memiliki jumlah POB 30 orang yang merupakan rombongan sebuah instansi di Kota Kendari degan rute rombongan Pulau Lara-Bokori.

“Berdasarkan Laporan tersebut, pada pukul 19.10 Wita Tim rescue Basarnas Kendari diberangkatkan ke tempat kejadian musibah (TKM) dgn menggunakan KN SAR Pacitan untuk memberikan bantuan SAR. Demikian, info selanjutnya menyusul,” tutupnya. (Isma)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU