Rayakan 17 Agustus, D’Blitz Hotel Kendari Makin Kompak Lewat Lomba dan Hiburan

866
Salah satu jenis hiburan yang digelar D’Blitz Hotel Kendari dalam merayakan HUT RI Ke-73, Jumat 17/7/2018.

Kendari,Lenterasultra.com-Kemeriahan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 ikut dirayakan D’Blitz Hotel Kendari. Tahun ini, salah satu hotel di kota lulo itu, memaknai hari kemerdekaan dengan memperkuat kekompakkan antar kariyawan. Itu terlihat dalam sejumlah lomba dan hiburan yang dihelat dengan mengikut sertakan seluruh kariyawannya.

Pasalnya, D’Blitz Hotel Kendari menghelat sejumlah lomba, seperti lari karung, makan kerupuk, dan lari kelereng. Selain itu juga ada hiburan seperti senam tabelo dan poco-poco. Seluruh lomba dan hiburan menarik digelar di parkiran hotel, Jumat 17/8/2018.

Seluruh karyawan dan karyawati D’Blit Hotel Kendari diikut sertakan dalam perayaan tersebut. Mulai dari sales dan marketing, front office, accounting, human resources, security, housekeeping, Fb Service hingga Fb product.

“Kami merayakan 17 Agustus di area parkiran hotel yang dimulai dengan senam semua karyawan hotel yang dipandu oleh instruktur dengan gerakan dance tobello hingga poco-poco,” ungkap Sersy Paramita selaku Sales Manager D’Blitz Hotel Kendari.

-IKLAN-

Pihaknya lanjut dia, menyiapkan sejumlah hadiah menarik hingga uang tunai untuk pemenang lomba-lomba tersebut. “Pemenang juara satu hingga tiga akan mendapatkan uang tunai senilai uang mulai dari Rp1 juta hingga Rp2 juta,” katanya.

Tidak hanya itu, ada juga hadiah menarik bagi siapa saja yang beruntung, seperti lemari tiga pintu, lemari rias, hingga lemari keramik. “Itu diundi bagi yang beruntung akan mendapatkannya. Tidak hanya itu acara ini juga sangat meriah karena adanya sorak penonton dari luar hotel yang ikut serta memeriahkan berbagai macam lomba yang di pertandingkan,” sebut wanita yang akrab disapa Mita itu.

Sementara itu, General Manager (GM) D’Blitz Hotel Kendari, Muchlis Anwar mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain untuk merayakan hari kemerdekaan, juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan.

“Kami mengadakan kegiatan ini dalam rangka ikut memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus serta meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan antara karyawan dan karyawati hotel,” beber Muchlis.

Pria itu mengulaskan, bahwa kegiatan tersebut diadakan memang dalam rangka ikut memperingati hari lahir Pancasila 17 Agustus 1945. Namun dibalik daripada acara seremonial itu, tujuannya untuk mempererat kerjasama serta kekompakan dan kekeluargaan antara karyawan dan karyawati D’Blitz Hotel Kendari. (Sri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.