TMMD 102 Dipusatkan di Kolaka Timur

223
Wakil Bupati Koltim Andi Meryam Nur, saat membuka TMMD 102 di Koltim

Koltim-LENTERASULTRA.COM-Progran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 resmi ditabuh. Khusus di Sulawesi Tenggara, lokasinya di pusatkan di Kabupaten Kolaka Timur. Seremoni pembukaan kegiatan ini, dipimpin Wakil Bupati Kolaka Timur, Hj Andi Meryam Nur, dilapangan
sepak bola Lalolae, Kecamatan Lalolae, Selasa (10/07/2018).

“TMMD ini merupakan momentum berharga bagi pemerintah dan masyarakat Koltim, apalagi baru-baru ini kita baru saja melaksanakan dua moment yaitu bulan suci ramadan dan Idul Fitri bagi umat muslim serta Pemilihan Gubernur. Semoga dengan dua momentum tersebut dapat menambah semangat baru dalam merajut kebersamaan di TMMD tahun 2018 ini,” kata Meryam saat  membuka TMMD di wilayahnya.

-IKLAN-

Dengan program tersebut, dia berharap pemerintah dan masyarakat betul-betul memiliki semangat baru dalam merajut kebersamaan serta gotong royong demi menata dan membangun kehidupan yang semakin baik di Kabupaten Koltim.

Wakil Bupati mengatakan, dirinya yakin dalam kebersamaan dan gotong royong yang terus  dikembangkan, akan diberi banyak kemudahan untuk mengatasi persoalan saat ini maupun dikemudian hari. “Kini saatnya kita bersama torehkan karya yang memiliki nilai kebaikan dan membahagiakan. Bersama kita uraikan benang kusut persoalan dengan solusi tepat dan mensejahterahkan,” tuturnya.

Dijelaskannya, dirinya betul-betul mengapresiasi dan merasa senang dengan adanya TMMD. Karena keberadaan tentara dalam program ini, akan membangun rumah ibadah, sarana olahraga serta berbagai infrastruktur lainnya, secara bersama sama.”Itu tentunya menjadi bukti kekompakan antara semua stakeholder dan itu sudah banyak yang terbukti. Bahkan program inj sangat membantu aksesibilitas masyarakat untuk mereka yang akan bekerja, bersekolah, beribadah, berkegiatan sosial, dan aktivitas lainnya,” ungkapnya. (Ilham)

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.