Karang Taruna Mubar Siap Dukung Program Pemerintah Daerah

54
Bupati Muna Barat, Achmad Lamani Melantik Pengurus Karang Taruna Mubar. Foto: Ist. 

 

MUNA BARAT, LENTERASULTRA.COM – Karang Taruna Kabupaten Muna Barat resmi diantik oleh Bupati Mubar, Achmad Lamani pada Senin (26/12/2021). Bertempat di gedung Serba Guna Kecamatan Kusambi, ketua terpilih Agung Darma beserta jajaran pengurus resmi dikukuhkan untuk masa kerja 2021 sampai 2026.

Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diwakili Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Sultra, Edwar Lenohingide, hadir langsung guna memenuhi undangan pelantikan pengurus Karang Taruna Mubar.

Achmad Lamani menitipkan harapan kepada segenap pengurus Karang Taruna yang telah dilantik, agar bisa mengembangkan potensi pemuda yang ada di Mubar sehingga bisa memberi manfaat bagi kemajuan daerah. Selain itu ia berharap agar Karang Taruna Muna Barat bisa selalu menjadi mitra bagi pemerintah daerah dalam hal pengembangan generasi muda.

“Oleh karena itu, Karang Taruna tidak sekedar organisasi kepemudaan tetapi juga sebagai mitra pemerintah dalam mengembangkan dan memberdayakan pembangunan ekonomi produktif terutama untuk kalangan muda,” ujarnya.

-IKLAN-

Sejalan dengan harapan Bupati Mubar, Ketua Karang Taruna terpilih Kabupaten Muna Barat, Agung Dharma mengatakan bahwa ia bersama pengurus yang lain akan selalu mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan program-program kepemudaan.

“Kami akan tetap melakukan tugas sesuai visi misi karang taruna dan akan selalu bekerja sama dengan pemerintah daerah serta selalu mendukung program-program pemerintah Muna Barat ke depan,” ungkapnya.

Sebelumnya Agung Darma terpilih secara aklamasi pada pemilihan ketua Karang Taruna Mubar yang diadakan di Balai Pertemuan Desa Guali, Kecamatan Kusambi pada Senin (13/09/2021). Ia menjadi calon tunggal dan sebanyak tujuh perwakilan kecamatan dari 11 perwakilan yang ada langsung menjatuhkan pilihan kepada Agung Darma.

 

Reporter: Mukhtar

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.