Karyawannya Tiga Kali Terima THR, Direktur Bank Sultra: Tahun 2021 Kinerja Kami Membanggakan

577
Direktur Bank Sultra, Abdul Latif menyampaikan sambutannya dalam acara Media Mateship’s Bank Sultra 2021. Foto: Mukhtar/Lenterasultra.com.

 

 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bank Sultra terus menunjukan trend positif di 2021. Bank lokal kebanggaan Sultra ini terus melakukan inovasi. Beberapa capaian telah diperoleh dan tidak jarang mendapatkan penghargaan.

Pada acara Media Mateship’s 2021 yang digelar di Ballroom Phinisi Claro Kendari Senin (27/12/2021), Bank Sultra memaparkan beberapa hasil kinerjanya. Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menjelaskan bebeberapa capaian yang telah diraih dan target yang akan mereka penuhi.

Di tahun 2021, Bank ini telah mendapatkan beberapa penghargaan. Diantaranya sebagai bank terbaik di sektor Bank Pembangunan Daerah (BPD) dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2021, penghargaan sebagai bank terbaik dari Majalah Investor, mendapatkan predikat “Sangat Bagus” dari Infobank, dan mendapatkan Diamond Trophy dari Infobank atas kinerja sangat bagus selama 20 tahun berturut-turut.

Dari capaian yang telah diraih selama ini, tentunya tidak terlepas dari kinerja karyawan Bank Sultra. Maka dari itu untuk pertama kalinya dalam sejarah Bank Sultra, tahun ini para karyawan mendapatkan THR sebanyak tiga kali yaitu pada hari raya Idul Fitri dengan dua kaloi gaji dan pada hari Natal. Direktur Bank Sultra, Abdul Latief mengatakan, hal itu diberikan sebagai apresiasi dari kinerja karyawan.

-IKLAN-

“Minggu kemarin sebelum Natal dan tahun baru, manajemen Bank Sultra membuat kebijakan yang tidak pernah terjadi dalam sejarah Bank Sultra. Dan ini jarang terjadi di instansi yang lain, bahwa sebelum tanggal 24 kemarin kami memberikan THR sebanyak satu kali gaji. Sebelumnya kami bagi THR pada Idul Fitri sebanyak dua kali gaji. Jadi tahun ini kami memberikan THR sebanyak tiga kali gaji. Ini menggambarkan kinerja kami di 2021 cukup membanggakan,” ujar Abdul Latif.

Ia menambahkan bahwa Bank Sultra terus melakukan perbaikan salah satunya pembenahan infrastruktur. Nantinya diharapkan semua kantor Bank Sultra yang ada di Sultra mendapatkan standar yang sama. Dari segi pelayanan akan ditingkatkan sehingga masyarakat bisa mendapatkan kenyamanan saat berada di Bank Sultra.

“Dari sisi layanan kami terus berupaya memperbaiki pelayanan kami kepada nasabah kami. Dari sisi SDM kami terus melakukan pengembangan kompetensi. Kemudian dari segi infrastruktur kantor-kantor kami berusaha perbaiki, dan pada 2021 ini kami berencana untuk membangun kantor cabang di seluruh kabupaten kota yang ada di Sultra dengan standar yang sama,” tambahnya.

 

Reporter: Mukhtar

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.