Warga Konawe Dilaporkan Tenggelam di Bendungan Wawotobi

397
Sungai Kanoweha Kabupaten Konawe. Foto: Ist.

KONAWE, LENTERASULTRA.COM – Satu orang warga Konawe dikabarkan tenggelam di Bendungan Wawotobi, Sungai Konaweha, Kabupaten Konawe pada Minggu (19/12/2021). Pukul 14.00 Wita, comm centre Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari menerima informasi dari BPBD Konawe mengenai kejadian tersebut.

Pencarian telah dilakukan oleh BPBD Konawe, Polres Konawe, dan keluarga korban. Namun korban belum ditemukan. Korban bernama Ismail usia 48 tahun yang merupakan warga Desa Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe. Pada pukul 14:20 Wita, tim rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju lokasi dengan menggunakan satu unit rescue car, satu unit ambulance dan membawa satu unit rubber boat beserta peralatan-peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

Related Posts

Berdasarkan informasi yang didapat terkait kornologis kejadian, korban bersama satu orang keponakannya sedang jalan-jalan di Bendungan Wawotobi. Pada saat keponakan korban membeli makanan dan kembali ke lokasi korban sudah tidak berada di tempat. Motor dan sendal milik korban ditemukan di pinggir sungai. Dugaan sementara korban tenggelam di sungai tersebut.

Reporter: Mukhtar

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU